SNEAKER

Minggu, 05 April 2015

Brand Sepatu Paling Hits

Seiring dengan banyaknya aktifitas anak-anak muda di kota-kota besar dan beragamnya jenis aktifitas, semakin banyak pula varian sepatu dan sneakers yang tersedia buat mereka. Sepatu-sepatu yang biasanya dibuat untuk skate sekarang bisa dipakai untuk aktifitas-aktifitas lain. Banyak banget merk-merk sneakers di luar sana yang populer di kalangan anak muda, tapi disini kita akan membahas 5 merk sepatu sneaker klasik teratas yang sering terlihat dipakai oleh remaja dan anak muda.
Berikut adalah merk-merk sepatu paling dicari, paling populer, paling hits, paling keren di kalangan anak-anak muda hits:
Darth Vader Sneakers
Darth Vader Sneakers
Vans adalah salah satu merk paling popular di kalangan anak muda skater. Tapi seperti disinggung di atas, pemakaiannya meluas sampai bisa dipakai hampir di acara apa saja. Vans ini sering sekali meluncurkan produk-produk bertema, seperti sneakers bertemakan Star Wars di atas ini.

Lifestyle Tier Sneakers
Lifestyle Tier Sneakers
New Balance, my oh my… Siapa sih yang ngga tau merk ini? Sekilas terlihat seperti sepatu lari, tapi anak-anak muda sampai bapak-bapak dan ibu-ibu pun sering terlihat memakai sepatu keluaran New Balance. Selain karena nyaman, sepatu merk New Balance juga durable dan tahan lama.

Reed Sneakers
Reed Sneakers
Sepatu merk Macbeth ini sebetulnya sudah lama popular. Kalau kamu termasuk yang masih muda atau ABG di tahun 2000, sepatu Macbeth ini booming banget. Bahkan gossipnya kalau nonton konser di taun 2010 ke bawah pasti anak-anak yang datang mayoritas pake sepatu Macbeth. Walau pun sudah ada merk-merk terkenal lainnya, Macbeth masih menjadi salah satu merk terpopular saat ini.

Nike Zoom Fly
Nike Zoom Fly
A classic brand. Nike ini popular kali sejak pertama muncul. Dengan semakin banyaknya varian Nike yang beralih dari sepatu olahraga ke sepatu kasual dan sepatu-sepatu lain, pantas saja kalau merk ini popular di kalangan anak muda. Dengan flagshipnya sepatu lari, hampir semua pelari di Jakarta yang ikut klub lari punya running shoes merk Nike.

Heart Print Converse Sneakers
Heart Print Converse Sneakers
HAH! CONVERSE! My personal favorite brand of shoe of all time! Converse ini walau pun warnanya berbeda-beda, bentuknya bervariasi dari high top sampai low top, tapi selalu cocok dipadukan dengan celana apa pun. Conver klasik yang berwarna hitam dan putih juga pernah popular jika dipadukan memakai jas kasual, ini sering terlihat di pesta-pesta anak muda ibu kota. Pokoknya kece bangetlah!
Source: http://weare.zocko.com/2014/11/5-merk-sepatu-paling-disukai-anak-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar